Menu

Contoh Surat Undangan Aqiqah

Contoh Surat Undangan Aqiqah

Contoh Surat Undangan Aqiqah – Pada postingan aku beberapa sementara yang lalu, telah aku jelaskan sedikit apa itu surat undangan aqiqah. Namun barangkali Anda telah lupa atau sesungguhnya belum membaca postingan tersebut, jadi bakal aku kembali kembali sedikit penjelasan berkenaan surat undangan aqiqah. Surat undangan aqiqah adalah sebuah surat yang digunakan sebagai fasilitas untuk mengakibatkan para kerabat, saudara atau rekan untuk menghadiri acara aqiqah terhadap daerah dan sementara yang telah ditentukan.

Membuat surat undangan aqiqah sangatlah mudah, secara lazim tidak jauh berlainan bersama dengan surat undangan lainnya. Ketika Anda hendak memicu surat undangan aqiqah, perihal utama yang perlu Anda cantumkan di dalam surat adalah salam pembuka. Dengan kata lain, salam pembuka adalah kalimat opening di dalam sebuah surat undangan.

Isi merupakan pokok utama di dalam sebuah surat undangan, adapun isinya ialah seperti tempat, hari dan tanggal, serta penjelasan berkenaan acara yang bakal dilaksanakan. Kemudian sementara atau jam pelaksanaan acara termasuk perlu disebutkan secara memahami sehingga acara yang digelar sanggup dihadiri para undangan terhadap waktunya. Kemudian yang paling akhir adalah penutup, penutup kebanyakan adalah kalimat harapan sehingga para undangan sanggup ada di dalam acara yang bakal dilaksanakan.

Dari sedikit penjelasan diatas, aku yakin Anda telah mempunyai uraian bagaimana format surat undangan aqiqah bukan? Namun untuk lebih jelasnya, silakan simak misal surat undangan aqiqah di bawah ini.

Selasa, 25 Agustus 2015

Yth Bapak / Ibu / Saudara / i

Ditempat

 

Assalamualaikum wr. wb

Alhamdulillah, bersama dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, kita sekeluarga bermaksud mengakibatkan bapak/ibu/suadara/i untuk mau ada di dalam acara tasyakuran aqiqah anak kita yang pertama “MIRANDA” yang insya Allah bakal diadakan pada:

Hari/ tanggal  : Kamis, 27 Agustus 2015

Jam              : 07.00 malam hingga selesai

Alamat          : (Cantumkan alamat lengkap)

Merupakan salah satu kehormatan bagi kita sekeluarga andaikata bapak/ibu/saudara/i mau mau menghadiri acara aqiqah anak kami.

Atas kehadirannya dan doanya kita segenap keluarga mengucapkan banyak menerima kasih.

Wassalamualaikum wr. Wb

Hormat kami

 

Ikhsan & Adil Umara

 

Sumber : https://www.kumpulansurat.co.id/