Menu

Tampil Keren ala Fashion Luar Negeri saat Musim Hujan

Tampil Keren ala Fashion Luar Negeri saat Musim Hujan

Tampil Keren ala Fashion Luar Negeri saat Musim Hujan

Tampil Keren ala Fashion Luar Negeri saat Musim Hujan

Tampil Keren ala Fashion Luar Negeri saat Musim Hujan

Hujan memang lagi sering mampir ke kota kita ya, Toppers! Meski kedatangannya membawa suasana romantis, tapi tak jarang bikin kesal karena buatmu basah kuyup di tengah jalan. Gak cuma itu, hawa dingin yang dihasilkan juga bikin kamu gampang terkena flu. Nah, biar kamu tetap keren dan hangat selama musim hujan, pastikan memakai pakaian dan perlengkapan pendukung yang tepat! Berikut Tokopedia rangkum 5 fashion keren untuk musim hujan.

Padankan syal berukuran besar dengan kaos dan sneakers

Jangan biarkan koleksi syalmu hanya teronggok di lemari saja! Tinggal di negara tropis bukan berarti kamu gak bisa merasakan manfaatnya. Memadukan syal dengan gaya kasual seperti atasan berupa kaos dan bawahan jins, akan membuatmu terlihat enerjik meski musim hujan. Jangan lupa, pilih sneakers berbahan awet sehingga tak gampang rusak meski dipakai becek-becekan.

Tak sempat mix & match baju? Pakai saja sepatu dan payung berwarna cerah

Buatmu si manusia super sibuk, menyiapkan pakaian sebelum berangkat beraktivitas dianggap buang-buang waktu. Hm, gak ada salahnya kalau kamu berpikir seperti itu. Biar penampilanmu tetap oke meski hujan mengguyur, andalkan saja sepatu dan payung berwarna senada untuk mencuri perhatian orang lain. Jangan lupa, modelnya pun harus lucu, ya!

Punya percaya diri yang tinggi? Pakai boots untuk terjang genangan air!

Masyarakat di negara-negara empat musim gemar menggunakan boots untuk menyempurnakan gaya busana mereka di musim dingin. Nah, kamu juga bisa curi resep tersebut buat diterapkan saat hujan melanda. Gunakan boots berbahan karet yang ringan dengan pilihan warna cerah. Sst, meski sekilas mirip namun boots ini berbeda dengan yang biasa digunakan untuk membajak sawah,lho! Padankan boots dengan dress dan coat atau parka untuk menonjolkan kesan vintage ala Eropa.

Walau dingin, tetap ingin pakai rok pendek? Akali dengan kaos kaki panjang

 

Bosen ah, pakai baju tertutup melulu! Sesekali kamu ingin pakai rok di atas lutut meski hujan disertai angin menyerbu. Gak masalah, kok! Yuk, bongkar lagi koleksi kaos kakimu. Imbangi rok pendek dengan kaos kaki panjang berbahan tebal dan atasan berupa sweater. Dijamin penampilanmu chic seperti ABG di luar negeri sana.

Sumber : https://merkterbaik.com/