Menu

Tipe Janji Pria Ini Tak Pernah Ditepatinya

Tipe Janji Pria Ini Tak Pernah Ditepatinya – Pernah terpedaya dengan ucapan-ucapan laki-laki? Jangan jadikan ini kelaziman dan kekurangan ladies. Mulai kini harus tahu manakah janji yang benar ia sampaikan dengan serius dan manakah yang tidak, sebab ternyata terdapat sekian janji yang dibacakan pria tetapi jarang ia tepati lho.

1. Aku tak bakal melirik perempuan lain

Nggak mungkin! Nyatanya, mata pria secara alami akan menyaksikan perempuan mana juga yang unik perhatiannya, walau sudah jadi pacarmu. Hal ini wajar, wanita pun seperti tersebut kah bila melihat lelaki tampan? Tapi tak terdapat maksud beda selain melulu melihat.

2. Aku nggak pernah memikirkan mengenai mantanku

Gampang dibacakan dan terlihat meyakinkan, tetapi nyatanya, masing-masing pria tentu akan mencocokkan pacarnya ketika ini dengan mantan-mantannya dahulu. Hal ini pun wajar, wanita pun begitu kan? We all think about our exes sometimes, it’s okay.

3. Nggak terdapat yang aku sembunyikan darimu

Setiap orang punya rahasianya sendiri, lagipula untuk hal-hal memalukan yang usahakan ditabung sendiri dan pasangan tak butuh tahu. Jadi tidak boleh kesal andai ternyata ia punya rahasia yang ia simpan tanpa anda ketahui.

4. Aku bukan tipe pencemburu kok

Percaya? Jika cinta, seringkali cemburu tersebut ada. Bohong andai ia tidak cemburu bila kamu terbit dengan rekan priamu. Bahkan barangkali sebenarnya ia tipe pencemburu tetapi gengsi mengakuinya. Tapi pun bukan berarti kamu dapat flirting kapan pun, ladies.

5. Aku janji bakal berubah

Banyak lelaki berjanji inginkan dan bakal berubah, namun nyatanya tak terdapat yang berubah. Ia tetap mengulangi urusan yang sama, menciptakan kejengkelan yang sama dan beda sebagainya. Sifat, karakter atau jati diri memang tak dapat diubah dalam semalam ladies, jadi tidak boleh mudah percaya janji ini.

6. Aku akan tidak jarang kali mencintaimu

Mungkin jadi ini benar, tetapi percaya atau tidak, cinta sebenarnya dapat dibagi, entah tersebut dengan pekerjaan, kegemaran atau egonya sendiri. Dan lagi, tak terdapat kepastian berapa lama seseorang akan menikmati cinta yang sama. Ketika ia menuliskan hal ini, maksudnya ialah saat ini, tak tahu lagi di masa depan.

7. Aku mencintaimu apa adanya

Hanya sedikit lelaki yang dapat menepatinya, sebab secara alami masing-masing orang tersebut punya pendapat dan kritikan sendiri mengenai siapa pun, tergolong pacarnya sendiri. Ia barangkali akan menuntutmu untuk dapat ini tersebut atau mengubahmu. Hal ini wajar, sekitar yang diolah hanyalah kelaziman buruk dan tak membuatmu merasa tertekan.

Jadi, manakah kira-kira janji yang dapat dipercaya dari pria? Ketahui saja momennya dan apakah janji yang disebutkan itu masuk akal dan lumayan rasional, ladies.

Baca Juga: